Kembali ke NKRI, Kapolresta Mojokerto Beri Bansos Kepada Dua Napiter

Mengetahui ada dua napiter yang bebas dari hukuman kurungan pidana selama 4 tahun dan kembali pulang ke Mojokerto, Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H Bersama pejabat utama Silaturahmi di kediaman Sutrisno dan Lutfi Teguh Oktavianto. Jumat (17/09) Siang.

Dalam kesempatan ini, nampak sambutan bahagia dari dua napiter atas kunjungan kerja Kapolresta Mojokerto Bersama pejabat utamanya, baik Kapolsek dengan camat Kemlagi di kediamannya.

“Alhamdulillah, Terimakasih atas Kunjungan dan silaturahmi Bapak Kapolres, ini menjadikan hikmah bagi saya pribadi dan keluarga menerima tamu dari Bapak,” ucap Sutrisno yang didampingi.

Sementara itu Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, saat ini warga sangat berharap kedatangan Pak Sutrisno kembali ke rumah dengan membawa kebaikan.

Baca juga  Kemenag banyak Menerima Laporan Gagal Umrah dan Tak Bisa Pulang

“Segera segera membaur bersama warga lainya dan dapat kembali ke NKRI kembali dari hati nurani, tanpa ada paksaan dari orang lain, mari kita ikuti jalan Nabi dan rasulullah, tentunya semua orang mempunyai masa lalu sendiri–sendiri, yang terpenting tatap masa depan dengan baik bersama keluarga yang kita cintai,” ujar AKBP Rofiq.

Masih Kata Kapolresta Mojokerto, kegiatan tersebut merupakan bentuk perhatian dari negara dengan memberikan paket bantuan sosial.

“Kita semua harus mencintai negara Indonesia karena negara ini dilahirkan dengan pondasi konstitusi berdasarkan Pancasila yang diinisiasi oleh ulama-ulama besar,” Pesan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H

Sutrisno Bersama putranya Lutfi Teguh Oktavianto yang tinggal satu rumah Bersama keluarganya ini menyampaikan, “Saya minta maaf atas sikap saya yang lakukan dulu dan saya beralih kepada NKRI bukan karena paksaan karena dulunya menganggap jika negara ini adalah negara kafir, saya pribadi, tulus dan ikhlas untuk kembali kepangkuan Ibu pertiwi dan Kembali merubah paham, kami menyadari adanya pemahaman saya dulu, saya minta maaf kepada semua pihak,” kesan dan pesan Sutrisno. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed