by

Surabaya Wani, Surabaya Bisa dan Surabaya Juara

Melihat prestasi Porseni Surabaya, tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) tahun sebelumnya kurang berpretasi, dalam Porseni Tingkat Jawa Timur, maka Kemenag Surabaya, ingin memperbaiki diri dan berprestasi tahun depan. “Saya ingin dalam Porseni MI nanti, Surabaya Insyaa Allah jadi juara umum tingkat Jatim, dengan Slogan, Surabaya, Wani, Surabaya Bisa dan Surabaya Juara, ” kata Amak Burhanuddin M.Pd.I, Plt Kemenag Surabaya, kepada majalahnurani.com,
(20/12) di Madrasah Nurul Huda, di Sambi Sari Surabaya, Dalam acara Pembukaan Porseni Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Amak menambahkan, Porseni ini, Bertepatan dengan hari Amal Kemenag ke 76, yang akan selenggarakan pada 3 Januari 2022, di Surabaya.
Adapun Porseninya nanti yang dilombakan, adalah lari, catur, tenis meja, tahfidz, MTQ, dan pidato bahasa, Arab, Inggris dan Indonesia, serta bernyanyi islami, semua pesertanya putra dan putri.
“Karena kita punya target juara, maka para juara akan dilatih guru dan pelatih dari Kemenag Surabaya,” jelasnya.

Baca juga  Sepulang dari Jakarta, Wali Kota Surabaya Atasi Genangan Air di Ngagel

Amak menambahkan, dalam Porseni MI Jatim nanti, Kemenag Surabaya sudah siap, baik fisik maupun mental. Insyaa Allah prestasinya akan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Insyaa Allah, Porseni MI Jatim Februari 2022, di Tulungagung Surabaya akan juara,” harapnya (yunus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed