by

Kapolda Jatim Lantik 750 Bintara Baru, Ini Pesannya

Setelah menjalani masa pendidikan selama 5 bulan di Pusdik SPN Polda Jatim, sebanyak 750 siswa dilantik oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Rabu (22/12) pagi.

Pelantikan 750 Bintara Baru selain di SPN Polda Jatim juga serentak dilaksanakan di Sepolwan, Pusdik Binmas, Pusdik Brimob, Pusdik Pol Airud serta seluruh SPN yang tersebar di seluruh Indonesia dengan jumlah total Bintara Baru yang dilantik sebanyak 15.526 personil.

Penambahan jumlah personil Polri yang cukup banyak dikarenakan kebutuhan akan personil Polri di wilayah sangat dibutuhkan. Perkembangan situasi kamtibmas di masyarakat yang cepat membutuhkan kehadiran personil Polri.

Kapolda Jatim lantik 750 Bintara baru di SPN Mojokerto

Kapolda Jatim dalam kesempatan tersebut juga berpesan kepada seluruh Bintara Baru yang baru dilantik agar selalu mancari ilmu pengetahuan yang menunjang dinas sebagai anggota kepolisian.

Baca juga  Bupati Mojokerto Suntik Vaksin Booster di Polres Mojokerto

“Ilmu pengetahuan yang kalian dapatkan di lembaga pendidikan adalah dasar untuk terjun ke masyarakat. Tingkatkan pengalaman dari para senior di wilayah serta lanjutkan pendidikan ke sekolah formal,” Pesan Kapolda.

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar juga tampak Hadir dalam kegiatan tersebut. Sebelum kegiatan selesai, Kapolda Jatim disuguhkan pertunjukan dari Bintara yang berusan dilantik. Pertunjukan yang diperagakan merupakan hasil dari pendidikan selama 5 bulan di SPN Polda Jatim. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed