by

Sambut Tahun Baru, Pelajar NU Ajak Pemuda Bersholawat

Menyambut pergantian tahun baru 2022, Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (IPNU) PAC Gubeng, Surabaya menggelar sholawat pada Jumat (31/12) di Masjid Darussalam Kelurahan Airlangga, Surabaya.

Kegiatan positif tersebut diikuti warga Gubeng, remaja masjid Darussalam, santri Madrasah Diniyah Al Fatah Nginden Kota Surabaya, IPNU PAC Gubeng dan juga dihadiri Gus Miftah Jauhari selaku Sekjen MWCNU Gubeng dan juga Pengurus Wilayah Nadhlatul Ulama Jawa Timur.

Ketua IPNU Gubeng Akmal Ahmadin menuturkan bahwa tujuan dari sholawat menyambut pergantian tahun baru ini yakni mengajak pemuda Surabaya melakukan kegiatan positif.

“Seperti berzikir dan bersholawat. Agar tidak keluar tahun baru melakukan hal hal buruk. Seperti pawai, minum-minum, foya-foya. Pawai dijalanan,” tuturnya.

Baca juga  Perkuat Layanan Adminduk di Kelurahan, Wali Kota Surabaya Pulang Bawa Solusi

Selain itu, juga mengajak pemuda dan warga untuk berdoa. Agar di tahun baru 2022, wabah pandemi Covid19 segera berakhir.

“Mudah-mudahan dengan doa dan sholawat, di tahun baru ini, kita diberikan kesehatan dan wabah covid19 segera berakhir,” tegasnya. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed