by

Polres Mojokerto Siap Amankan Malam Tahun Baru 2022

Polres Mojokerto menggelar apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2022 bertempat di lapangan depan Mapolres Mojokerto Jl. Raya Gajah Mada No. 99, Jumat (31/12).

Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K M.Si,.dengan di dampingi Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Albaara, Lc. M.Hum dan Danyon Raider 503 Letkol Inf Roliyanto, S.I.P M.I.P.

“Apel ini sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pengamanan malam pergantian tahun baru baik dari aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemerintah Daerah dan mitra Kamtibmas lainnya,” Kata Kapolres Mojokerto.

Selesai pelaksanaan apel gelar pasukan kegiatan di lanjutkan dengan patroli Kamtibmas. Kapolres Mojokerto bersama jajaran Forkopimda mengecek di beberapa titik konsentrasi pengamanan.

Baca juga  Wagub Emil Targetkan Stunting Jatim Turun Hingga 13,5% Tahun 2024

Kapolres Mojokerto menambahkan, pihaknya bersama Forkopimda Mojokerto melaksanakan pengecekan di beberapa titik yang berpotensi menyebakan kerumunan seperti pasar, tempat wisata, hotel, tempat ibadah untuk mengecek standar protokol kesehatan yang sesuai intruksi dari kemendagri.

“Selain itu juga kami mengecek Pos ganjil genap agar berjalan dengan baik dan Posko – Posko pengamanan dan pelayanan yang ada di Wilayah Polres Mojokerto,” terang Kapolres. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed