by

Silaturahim ke Kantor NU, Camat Gubeng Siap Pasarkan Produk Nahdliyin

Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Gubeng Kota Surabaya menerima kunjungan silaturahim Camat Gubeng dan lima lurah pada, Ahad (6/3/2022) di Kantor MWCNU Jalan Juwingan 51, Surabaya.

Silaturahim ini sebagai bentuk sinergitas dalam program kemaslahatan umat Islam.
Rombongan dari kecamatan yakni ada Camat Gubeng Eko Kurniawan Purnomo, Lurah Gubeng Sri Retno, Lurah Kertajaya Kartika, Lurah Mojo Cristiyono, Lurah Pucang Sewu Keni dan Lurah Airlangga Sugeng.


Rombongan ini langsung disambut jajaran Rois Syuriah, Tanfidziyah dan Banom NU. Dalam sambutannya, Camat Eko meminta arahan dan saran kepada para kyai yang hadir kala itu.

Lebih dari itu, Eko berharap dengan silaturahim tersebut maka perangkat kecamatan dan ulama di wilayah Gubeng bisa bersinergi untuk kemaslahatan umat Nahdliyin.

“Mohon arahannya Pak Kyai,” tutur Camat Eko di hadapan para kyai.

Salah satu program yang disinggung Camat Eko untuk memajukan ekonomi umat Nadhliyin yakni turut memasarkan produk Koperasi MWCNU Gubeng.

“Saya siap membantu memasarkan. Apa saja untuk perputaran ekonomi di Kecamatan Gubeng,” ungkap dia.

Ketua Tanfidziyah MWCNU Gubeng Ustad H Sulaiman bersyukur dengan adanya silaturahim antara umaro dan ulama di lingkungan Gubeng.

“Alhamdulillah sudah lama sekali Bapak Camat Gubeng yang dulu dulu tidak bersilaturahim ke kantor ini. Tapi kemarin diawali dengan silaturahim Kapolsek dan sekarang Pak Camat Eko dan semua lurahnya rawuh,” tuturnya.

Ustad Sulaiman berharap, dengan silaturahim ini maka bisa membawa kemaslahatan untuk umat. Selain itu juga untuk ekonomi umat Nahdliyin.

“Mulai sinergi program ekonomi dan sarpras. Mudah mudahan membawa kemaslahatan,” tegasnya. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed