Travel Shafira dan Garuda Indonesia Kolaborasi Siap Layani Jamaah Umrah

Travel Shafira dan Maskapai Garuda Indonesia berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah umrah. Ini disampaikan Danisa Saviera, Direktur Shafira Tour and Travel saat Talk Show Hajj and Umra Travel Expo 2023 di Atrium Royal Plaza Surabaya, Sabtu (12/8). “Alhamdulilla kita bekerja sama dengan Garuda Indonesia di momen Maulid Nabi. Semoga kolaborasi ini membuka peluang dan juga mengantarkan jamaah ibadah umrah dengan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Danisa menegaskan bahwa masyarakat tak perlu bingung memilih paket umrah dengan pesawat Garuda. Pasalnya, tiap Senin-Kamis Travel Shafira ada keberangkatan ke Tanah Suci. “Kita ada paket premium dan paket milenium yang menggunakan Garuda. Harganya mulai Rp 36 Jutaan,” ungkapnya.

“Khusus untuk pameran ini, kita berikan diskon hingga Rp 2,5 Juta. Ini promo terbesar sepanjang pameran. Kemudian bagi jamaah yang daftar dengan Garuda, maka dapat kesempatan free upgrade bisnis class,” jelasnya.

Rulita Indasari, Marketing Eksekutif Garuda Indonesia menyatakan, pihaknya perdana setelah pandemi Covid19, akan kembali memberangkatkan jamaah umrah pada 11 September. “Kita pengen membuat jamaah berkesan dalam perjalanan umrah bersama Travel Shafira,” sambungnya.

Diketahui bahwa Pesawat Garuda yang digunakan berjenis AirBus 330900 Neo. Dengan fasilitas kursinya bisa tiduran. “Flat bed (tempat tidur rata). Sebab perjalanan jauh dan ini bisa membuat jamaah nyaman. Kemudian pesawat kita yang terbaru ini  ada hiburan di dalamnya. Ngegame, nonton film dengan layar 17 inchi,” pungkas dia. (Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed