RS Adi Husada Kapasari Gelar Lomba Kemerdekaan, Ada Promo Kesehatan Juga!

Rumah Sakit (RS) Adi Husada Kapasari, Surabaya menggelar berbagai lomba dalam rangka merayakan HUT RI ke-78. Seperti pagi itu, Sabtu (12/8) RS Adi Husada menggelar lomba internal dan eksternal. Diantara lomba internal yakni lomba lean management, lomba badminton, lomba hiburan (Cerdas Tangkas, Memindahkan Bola, Memindahkan Air, Relly Balon) dan lomba sepak bola daster. Kemudian untuk eksternal, ada karnaval, lomba mewarnai, meronce, memindahkan bola dan lomba tiup balon.

Uniknya, di lomba ini, tak hanya melibatkan anak-anak jadi pesertanya, melainkan juga orang tuanya. Anang, orang tua dari anak peserta lomba mewarnai, mengaku bersyukur lantaran terlibat dalam peringatan HUT RI bersama RS Adi Husada Kapasari. Menurutnya, pihak rumah sakit sangat aware dengan para pasien.

Baca juga  Waspada Penyakit Pasca Lebaran Hipertensi dan Diabetes

“Seneng ya, anak saya bisa ikut lomba. Saya kira RS Adi Husada ini tak hanya memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat saja, tapi juga peduli dengan peringatan kemerdekaan. Seperti saat ini acaranya memeriahkan peringatan kemerdekaan. Sukses buat RS Adi Husada,” tuturnya.

Direktur RS Adi Husada Kapasari dr. Hermanto Wijaya, MARS., M.H., M.M, mengatakan bahwa memang banyak kegiatan yang digelar dalam rangka peringatan kemerdekaan Indonesia. “Selain lomba, kita sebelumnya juga menggelar seminar terkait stunting dan meningkatkan kecerdasan anak,” ungkapnya.

Lebih itu, di momen bersejarah ini, Hermanto mengajak seluruh staf dan karyawan RS Adi Husada Kapasari untuk meneruskan perjuangan para pahlawan.

Baca juga  Waspada Penyakit Pasca Lebaran Hipertensi dan Diabetes

“Kami akan meneruskan perjuangan para pahlawan sesuai tugas kami sebagai line kesehatan. Dengan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat serta meningkatkan mutu kualitas pelayanan,” sambungnya.

Istimewanya, di HUT RI ke-78, RS Adi Husada Kapasari memberikan promo untuk pelayanan kesehatan. Seperti paket merdeka, paket bangkit, paket maju dan paket jaya. (Ra, foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed