PRM dan PRA Tenggulunan Gelar Beras Tebus Murah

Dalam rangka mengajak jamaah untuk semakin semangat mengaji, Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) dan Pimpinan Ranting Aisyiyah (PRA) Tenggulunan kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo menggelar program tebus murah kebutuhan pokok. Ahad (27/8) pagi program tebus murah dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Tenggulunan Candi
“Kali ini, program tebus murah kita adalah berupa beras yang harganya Rp 40 ribu dan kita jual dengan harga hanya Rp 10 ribu. Semoga jamaah semakin senang berjamaah dan mengaji,” ungkap Ketua PRM Tenggulunan Drs H Nur Cahya Hadi.


Dikatakan, program ini Insya Allah akan terus dilakukan setiap bulan dan berkelanjutan. ” Ke depan akan kita upayakan agar program ini terus berlangsung dan berupa kebutuhan pokok seperti sayur, telur atau gula dan yang lain,” jelasnya.


Selanjutnya, Nur Cahya Hadi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua jamaah yang telah memberi support atas program tebus murah. ” Matur nuwun atas bantuannya, semoga berkah dan manfaat untuk semuanya,” pungkasnya.


Sementara itu, ketua PRA Tenggulunan Dra Hj Zainab mengatakan bahwa acara seperti ini diharapkan akan terus berkelanjutan dan jamaah pengajian semakin bersemangat dalam mengikuti setiap kajian yang digelar Muhammadiyah.

“Alhamdulillah, jamaah sangat bersemangat , selain dapat kajian rohani, jamaah juga mendapat makan dan kebutuhan pokok tebus murah. Semoga berkah untuk semuanya,”ujarnya. (nch)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed