Reglow Indonesia Perkuat  Silaturahmi Antar Mitra Bisnis

Reglow Indonesia menggelar roadshow di Jawa Timur untuk memperkuat silaturahmi antar mitra bisnis pada Ahad (1/10) di Hotel Platinum Surabaya. Di acara itu, Reglow yang merupakan brand skincare asli Indonesia, juga mengedukasi mitra bisnisnya dalam meningkatkan ekonomi Indonesia. “Ini agenda roadshow berbagai jajaran direksi komisaris dan mitra bisnis. Poinnya lebih ke edukasi produk kemudian silaturahim,” ungkap dr Shindy Kurnia Putri Brand Ambassador Reglow Indonesia kepada majalahnurani.com.

Diakuinya bahwa penting untuk mengedukasi mitra bisnis dengan saling lebih kenal, lebih dekat tentang branding.  Shindy mengaku bahwa bisnis Reglow merupakan bisnis berjamaah untuk mengangkat produk lokal Indonesia. “Tujuan umumnya juga untuk mengurangi angka pengangguran Indonesia,” sambungnya. Selain itu, silaturahmi Reglow juga sharing soal pengembangan pasar skincare di Indonesia.

Baca juga  Iftar Ramadan MaxOne Hotel, Yuk Cicipi Menu Timur Tengah dan Nusantaranya

Saat ini, urai Shindy, banyak keluhan dari dunia dermatologis kulit mengenai semakin banyak bisnis skin care yang menggunakan bahan yang kurang tepat. Sebab itu, dia menganjurkan perlu memilih produk kosmetik yang tepat dan aman. “Permintaan produk skincare sangat tinggi, peluang besar bagai produsen. Reglow ingin produksi skincare yang tepat dan aman dengan menggunakan ekstrak bahan asli Indonesia,” pungkas dia.

Diketahui bahwa Reglow melebarkan sayapnya baik offline ataupun online. Tidak hanya hadir di e-commerce, tetapi juga telah mempunyai sejumlah 1.100 cabang beserta agen di kota dan daerah yang ada di Indonesia. (Ra/Bagus, foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed