Mukarromah Tour & Travel Penyelenggara Berizin Resmi Kemenag RI, Makin Diminati Warga

Mukarromah Tour & Travel Penyelenggara ibadah umroh berizin resmi Kemenag RI terus memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk jamaah. Seperti halnya saat memberangkatkan jamaah umroh plus Turki pada November lalu. Bersama Brand Ambassador Travel Mukarromah, Hj Nurcita Qomariyah M.Kom.I, dan Ketua Muslimah Bersholawat Bunda Hj Santi Novalia, 32 jamaah mengaku sangat puas dengan pelayanan travel ini.

Sebut saja jamaah bernama Idwan asal Jakarta. Idwan mengaku puas dengan fasilitas yang disiapkan saat berangkat hingga pulang.  Menurutnya, umroh plus Turki Travel Mukarromah membawa kesan mendalam untuk perjalanan spiritualnya. “Alhamdulillah sangat memuaskan dan berkah,” ungkapnya diwawancarai.

Hj Ida, jamaah Travel Mukarromah asal Nganjuk Jawa Timur juga sangat bersyukur bisa umroh dengan travel ini. Pasalnya, fasilitas yang diberikan sangat nyaman. Mulai dari hotel yang dekat dengan Masjidil Haram. Kemudian kenyamanan saat beribadah hingga berwisata.

Baca juga  Travel Elman Hadir di Pameran Haji Umroh Surabaya, Beri Diskon 2 Juta Hingga Free Paspor

“Alhamdulillah sangat nyaman memuaskan. Mudah-mudahan Mukarromah jamaahnya tambah banyak dan berkah,” ungkapnya.

Hal yang sama diungkapkan Yanna Eka Putri. Dia mengaku bahagia berangkat umroh bareng Travel Mukarromah. Mulai dari makananya yang enak, hotel dekat serta tempat yang indah saat dikunjungi. “Perjalanannya nyaman. Pokoknya Mukarromah itu the best banget,” ucapnya.

Seperti diketahui bahwa Travel Mukarromah yang beralamat  di Palm Residence, Jalan Bibis Karah, Karah, Kec. Jambangan, Surabaya, berizin resmi PPIU dari Kementerian Agama dengan SK nomor U.301 Tahun 2021.

Owner Travel Mukarromah Hj Umi Khulsum mengakui jika pihaknya berupaya keras memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah umroh. Lebih itu, dia berharap mendapatkan keberkahan bisa mengantar tamu-tamu Allah. “Alhamdulillah bisa memberikan pelayanan terbaik ke jamaah,” tuturnya.

Baca juga  93 Kloter Telah Tiba di Asrama Haji Surabaya

Untuk program umroh plus Turki, Travel Mukarromah mengagendakan keberangkatan pada Februari, April dan November 2024. Nantinya, selain beribadah penuh, jamaah akan diajak keliling berwisata menikmati keindahan Turki. Untuk pendaftaran bisa langsung menghubungi hotline Mukarromah Tour & Travel di 081332923999 (Ra/Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed