Cara PCM Wonokromo Tingkatkan Public Trust

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo terus melakukan berbagai program dalam rangka meningkatkan Public Trust. Caranya melakukan MOU dengan berbagai instansi. Mulai dari MOU pelayanan ATM BSI di Kompleks Muhammadiyah Gadung Surabaya hingga dengan PT. Sumber Gumilar Humanis (Sugih) pengelola dari bisnis dengan merk dagang Toyaaa. Sebelumnya PCM Wonokromo juga mengembangkan bisnis travel, pelayanan catering melalui Majelis Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata. Semua program tersebut terus dimatangkan ketika Rapat Kerja Unsur Pembantu (UPP) pada Rabu (3/1).

“Alhamdulillah kami Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo Periode 2022-2027 terus melakukan langkah-langkah taktis dalam rangka meningkatkan Public Trust. Berbagai program kita susun melalui Unsur Pembantu Pimpinan (UPP) yang sudah kita rakerkan pada Sabtu, 23 Desember 2023 di SMA Muhammadiyah 3 Surabaya. Semua Majelis kita harapkan bisa memunculkan program unggulan yang bisa direalisasikan dan bisa menjadi Amal Usaha Muhammadiyah yang baru, baik bidang Dakwah, Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Kesehatan. Jadi, sudah tidak ada lagi “Majelis Air Mata dan Mata Air”, semua menjadi sumber yang saling berkolaborasi membesarkan gerakan dakwah Muhammadiyah,” tutur Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo Ir Lukman menyampaikan

Baca juga  Pemkot Surabaya Gencarkan Pengawasan Bersama RT-RW hingga Pemilik Kos

Sementara itu Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo Ustaz Salman Alfarisi BMR SHI bersyukur pihaknya terus melakukan lompatan-lompatan gerakan yang menyempurnakan program kerja Pimpinan Cabang Muhammadiyah Wonokromo sebelumnya. “Kita lakukan evaluasi, kemudian menentukan langkah yang strategis, alhamdulillah MOU dengan 2 instansi, yaitu BSI untuk ATM BSI dan PT. Sumber Gumilang Humanis (SUGIH) dengan mark dagang Toyaaa telah memberikan warna baru. Sebelumnya melalui Majelis Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata membuka usaha travel wisata, mulai pengadaan bus, dan paket wisata. Melalui Majelis ini juga, telah membuka catering makanan dan aneka snack untuk meeting, beberapa kegiatan PCM, Majelis dan Lembaga bisa terlayani dengan baik, dan tentu dengan harga yang kompetitif. Kami berharap semua Majelis bisa berkolaborasi, sehingga program bisa berjalan baik, maksimal tentu memberi dampak yang baik bagi masyarakat, khususnya warga Muhammadiyah,” tegasnya. (Ra/Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed