Press "Enter" to skip to content

Info Amphuri: Pameran Haji Berhadiah umrah

Ingin mendapatkan kesempatan pergi umrah secara gratis? Kunjungi pameran AITE di MOG Malang, 14-17 Desember 2017. Di pameran tersebut ada undian umrah gratis bagi pengunjung.

Amphuri islamic travel expo (AITE) Malang yang akan dihelat 14-17 Agustus 2017 akan memberikan banyak manfaat bagi pengunjung. Mereka yang berencana pergi ke tanah suci, baik haji maupun umrah dapat menggunakan pameran ini sebagai ajang memilih Travel haji umrah yang amanah dan profesional.

Pameran yg digelar di atrium Mal olympic garden, MOG Malang ini diikuti 30 travel haji dan umrah terbaik nasional.

Peserta pameran ini merupakan anggota amphuri yang sudah memiliki izin resmi. Jadi pengunjung tidak perlu khawatir mengenai leglitas travel yg ikut di pameran ini,” ujar Amaludin Wahab, ketua DPD  AMPHURI Jatim.

Baca juga  Update Corona 18 April: PDP 12.979, ODP 176.344

Setelah sukses digelar di Surabaya, AITE ini akan digelar di Malang. Selanjutnya juga akan gelar di Madiun, Jember dan beberapa kota lainnya.
Selain mendapatkan informasi yang lengkap seputar Haji umrah, pameran ini juga memberikan hadiah umrah bagi pengunjung.
Caranya, tulis nama dan alamat sesuai identitas diri di kupon undian yang disediakan panitia, kemudian dikumpulkan. Undian akan dilakukan saat penutupan pameran, Minggu 17 Desember 2017.

“Jadi jangan lewatkan kesempatan ini, kunjungi pamerannya, pilih travelnya dan dapatkan hadiah umrahnya,” ujar H Nur Cahya Hadi, ketua panitia.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *