Press "Enter" to skip to content

Spemda Surabaya: Mencetak Siswa  Berjiwa Pengusaha

SMP Muhamadiyah 2 Genteng dan SMA Muhammadiyah 10 Genteng, Surabaya, merupakan satu-satunya sekolah yang memiliki segudang prestasi. Sekolah yang mendapat julukan sekolah prestasi dan keberbakatan tersebut mampu menghasilkan anak-anak berprestasi dan berbakat. Tak hanya dari bidang akademik, tapi juga berakhlak mulia.

Bagi Anda, orang tua, SMP Muhamadiyah 2 dan SMA Muhammadiyah 10 Genteng Surabaya menjadi solusi terbaik bagi pendidikan putra-putri Anda. Ada lima program unggulan yang mampu mencetak putra-putri Anda menjadi siswa berprestasi dan berakhlakul karimah.

Misalnya di kelas Sunday School. Sunday school ini program sekolah khusus di hari Ahad. Materinya ada entrepreneur dan sains. “Belajarnya juga menyenangkan. Pengajarnya berasal dari dosen,” tutur Dhani, Humas SMP dan SMA Muhammadiyah Genteng kepada majalahnurani.com, Kamis (8/12/2017).

Kemudian sport class, yakni kelas olahraga. Dimana anak-anak yang memiliki bakat olahraga bisa bergabung di kelas olahraga tersebut. Di Spemda sendiri memiliki banyak cabang olahraga. Salah satunya yang diminati siswa yakni olahraga panahan dan tahfid.

Selain itu, di program keIslaman, ada kelas fasaqoh wa balaqoh. Di kelas ini, sambung Dhani, anak bisa belajar musikalitas puisi, tahfid dan tilawatil.

“ Terakhir ada Talent executif class. Tempatnya di Mal BG Junction. Disana anak mendapat pembelajaran entrepreneur dengan outlet sekitar. Diharapkan dari situ, siswa juga memiliki jiwa entrepreneur,” terang dia.

Menariknya, kedua sekolah ini termasuk juga sekolah terhadap anak berkebutuhan khusus. Sebut saja seperti program SPAH. Sekolah Peduli Anak Hebat ini menampung anak yang memiliki kebutuhan khusus. “Jadi semuanya lengkap dan mencetak siswa berakhlak Islami, wira usaha dan berbakat,” tutup Dhani. Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *