Press "Enter" to skip to content

Hotel Papilio Buka Bersama 300 Anak Yatim

Semarak kemeriahan menjelang Hari Raya Idul Fitri sungguh terasa di Hotel Papilio pada saat acara buka bersama 300 anak yatim, Selasa (12/6/2018) sore. Tawa keceriahan ratusan anak yatim ini menghiasi ruangan Lacewing Ballroom Best Western Papilio Hotel, Surabaya.

Mayoritas anak yatim yang diundang berusia 4- 12 tahun. Pada kegiatan kali ini, Papilio tak sendiri, melainkan bekerja sama dengan Lembaga Kemanusian Nasional PKPU dan mendapatkan support yang luar biasa dari para donatur.

PEMBAGIAN BINGKISAN

Direrktur Papilio, Agus Anom Suroto menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang memberikan feedback positif pada agenda buka bersama sore itu.

Semoga acara ini bisa menjadi satu hal yang baik dan dikenang adik-adik. Bagaimana kita bisa beraktifitas di Bulan Ramadhan dengan berbuka bersama 300 anak lainnya, ungkap dia.

Baca juga  Siswa Asing Smada Ikuti Praktik Manasik Haji

Pada buka bersama saat itu, rangkaian acaranya yakni dengan mendengarkan dongeng, kemudian puppet show serta shalat berjamaah, ramah tamah dan diakhiri dengan pembagian bingkisan.

“Shalat berjamaah ini lebih mengharukan, tambahnya.

Marketing Communication Manager Papilio, Intan Manullang mengaku bersyukur bisa menggelar dan ikut pada kegiatan itu.

Dengan membayangkan bagaimana adek-adek panti menjalani hari-hari mereka. Kita yang sudah diberikan anugerah, kadang-kadang kita lupa. Terima kasih kepada PKPU dan Best Western Papilio Hotel yang sudah mengajak kita semua yang terlibat acara ini untuk bisa menikmati dan mensyukuri rahmat yang sudah diberikan sekecil apa pun nikmat itu, tutur Intan. 01/Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *