Sandiaga Uno: Masyarkat Sudah Cerdas, Gak Percaya Situs Fitnah

Saat berkunjung ke Surabaya dalam rangka silaturahim, calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menanggapi adanya isu “Skandal Sandiaga”.

Menurutnya, adanya info tersebut hanyalah fitnah.

“Kami anggap fitnah itu menggugurkan dosa,” ujarnya saat memberikan keterangan pers, Kamis (28/9/2018).

KONSEKUENSI PEMILU

Dia mengakui bahwa hal tersebut merupakan konsekuensi dalam sebuah gelaran pemilu. Bahkan Sandi menyatakan sudah merasakan hal tersebut saat pemilihan kepala daerah di Jakarta.

“Saya pikir saat ini masyarakat sudah lebih cerdas. Kami yakin, masyarakat tak akan percaya begitu saja dengan isu seperti ini,” tegas dia.

Saat inj Polda Metro Jaya telah meminta Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memblokir situs yang bernama ‘Skandal Sandiaga’ yang beralamat skandalsandiaga.com, sejak Rabu (26/9/2018).

Baca juga  Aksi Militer Iran Merupakan Respons Terhadap Agresi Rezim Jahat Zionis

PERSELINGKUHAN

Sebelumnya Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, penyidik Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pun telah melakukan penyelidikan soal situs tersebut.

“Kita sudah komunikasi dengan Kemenkominfo untuk memblokir situs tersebut,” terang dia saat gelar pers.

Seperti diketahui, situs skandal Sandiaga ini bermuatan tudingan soal perselingkuhan calon wakil presiden Sandiaga Uno dengan perempuan berinisial MB yang disebut merupakan karyawati perusahaan swasta terkemuka.

Selain itu, ada pula artikel yang bermuatan tudingan skandal perselingkuhannya dengan seorang anggota DPR berinisial NRY dan seorang perempuan yang disebut menjabat penasehat OK OCE berinisial SB.

Argo menyatakan pihaknya baru menemukan satu situs yang memiliki konten semacam itu.

Baca juga  Bismillah….Iran Mulai Serang Israel!

“Dari cyber crime sudah melakukan penyelidikan berkaitan dengan akun tersebut dan kita sudah ambil akun yang tertera sudah kita cek, kita ambil, baru satu akun,” tandas dia. 01/Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed