Ramadhan Fair majalahnurani.com Dipenuhi Pengunjung

Untuk kali pertama, majalahnurani.com menggelar Ramadhan Fair di Surabaya mulai 1-12 Mei 2019 di Atrium Mal Cito. Pameran yang diikuti 32 peserta, diantaranya 15 travel dan 17 butik busana tersebut menampilkan ratusan busana hasil kreatifitas masyarakat Jawa Timur.

SAMBUT RAMADHAN

Direktur majalahnurani.com  Drs H Nur Cahya Hadi menyebut bahwa selama 12 hari kedepan pameran digelar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

“Tujuannya untuk memberikan kemudahan umat Islam dalam menyambut bulan suci Ramadhan agar segala kebutuhan dan perlengkapan terpenuhi,” ujarnya.

Ramadhan Fair ini berkesan. Pasalnya, selain menampilkan hasil karya masyarakat Jatim, juga ditamaikan dengan berbagai lomba.

“Dari lomba tahfid sampai banjari. Tujuannya menggali potensi kreatifitas dan kesenian di dalam lomba-lomba ini,” sambungnya.

Baca juga  PBNU: Serangan Iran ke Israel Bentuk Kemarahan Dunia

HASIL KREATIFITAS

Ketua Komunitas Uaha Kreatif Jawa Timur, Dra Hj Murni mengungkapkan terima kasih kepada majalahnurani.com.

Dia bersyukur lantaran majalahnurani.com menggelar pameran Ramadhan Fair. Menurutnya, dengan digelarnya pameran ini, maka hasil kreatifitas dan kerajinan tangan ibu-ibu masyarakat Jatim bisa ditampilkan.

” Alhamdulillah KUKJ selain menampilkan fesyen busana hasil karya desainer masyakarat Jatim, juga ada pagelaran batik, kemudian kerajinan kreatifitas handmade. Yang dipamerkan disini ini busana muslim hasil karya sendiri. Termasuk pengrajin handpainting yang memamerkan kerajinan aksesoris,” tandas dia. 01/

Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed