Press "Enter" to skip to content

Putuskan Berhijab, Artis ini Tak Mau Foto Seksinya Jadi Dosa Jariyah

Artis Fivey Rachmawati mengambil langkah besar dalam kehidupannya dengan melepakan imej seksi yang selama ini melekat di dirinya. Fivey telah mengenakan hijab dan berusaha menutup auratnya dengan baik. Dia juga telah menghapus semua fotonya yang tampak aurat yang selama ini menghiasi laman Instagramnya.

Namun, dia paham jejak digital sulit menghilangkan gambar-gambarnya pada masa lalu. Untuk menyempurnakan proses hijrahnya, Fivey berharap semua pihak membantunya untuk menghapus semua foto tersebut.

“Bismillah, Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarokatuh. Buat teman-temanku tercinta, fans ku, atau siapun yang memposted foto-foto dan video-video ku yang belum berhijab, saya mohon dengan sangat untuk menghapus foto-foto dan video-video tersebut,” ungkapnya, Selasa (12/5/2020).

Baca juga  PSBB Surabaya Raya Diusulkan untuk Dihentikan

Paling tidak, kata Fivey di-archived bagi yang sama-sama perempuan. “karena saya sudah hijrah, dan saya baru tahu ilmu nya, jika kita masih menshare hal yang diharamkan, maka akan mendapatkan dosa jariyah, dan terus mengalir sampai mati Nauzubillahiminzalik,” bebernya.

“Sekali lagi mohon dihapus ya? Karena Allah Subhannahuwwata Allah tidak ridho, saya pun tidak ridho. Semoga kita semua mendapatkan rahmat, hidayah dan ampunan dibln Ramadhan dan pandemic ini dari Allah Jalla Jallalu, Aamiin Ya Robbal Allamiin,” harapnya.

Seperti diketahui Fivey mengalami perjalanan kehidupan yang cukup keras. Pernikahan pertamanya gagal diwarnai dengan KDRT dan sang suami membawa putrinya yang masih balita. Hingga kinipun dia sulit bertemu dengan putrinya tersebut.
Pernikahan keduanya dengan seorang pengacara andal juga berakhir dalam hitungan bulan. ym

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *