Press "Enter" to skip to content

2.000 Karyawan KPK Ikuti Rapid Tes

Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar rapid test  di Gedung Penunjang KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan pada Kamis (4/6/2020).

Rapid tes ini diikuti pimpinan hingga para pegawainya. Rapid test dilakukan untuk memastikan kesehatan para pegawai yang bekerja di lingkungan KPK.

JAMINAN KESEHATAN

Ketua KPK Firli Bahuri, menjelaskan, rapid test ini untuk memberikan jaminan kesehatan untuk pegawai KPK. Ia menyebut meski pun di tengah pandemi virus Corona, KPK tetap harus bekerja.

“Kegiatan hari ini salah satu wujud kecintaan, kepedulian ke kepegawaian KPK khususnya ke penyelamatan jiwa manusia,” ucap Firli, Kamis (4/6/2020).

Sekitar 2.000 pegawai KPK yang akan mengikut rapid test. Rapid test dilakukan secara bertahap selama empat hari.

Baca juga  Cerita Melly Goeslaw Khatam Alquran Selama Ramadhan Bareng Suami

“Mulai pegawai tidak tetap, outsourcing dan termasuk para pihak yang lakukan kontak sosial di lingkungan KPK antara lain rekan media merupakan agenda prioritas ikuti kegiatan COVID-19. Termasuk juga warga kita yang berada di ruang tahanan KPK ini penting dilakukan dalam hal pastikan seluruh pegawai insan KPK seluruh pihak yang interaksi di KPK dipastikan bebas COVID-19,” tandasnya. 01/Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *