Press "Enter" to skip to content

Lawan Corona, Tagar #SurabayaWani Jadi Trending Topik

Tagar #SurabayaWani hari ini, Kamis (4/6/2020) jadi trending topik. Zona hitam di Surabaya membuat arek Suroboyo memviralkan penyemangat #SurabayaWani.

Seperti diketahui bahwa kasus Corona di Surabaya meningkat tajam. Peta sebaran Corona pun membuat wilayah Surabaya berubah menjadi warna merah pekat kehitaman.

Pemkot Surabaya pun melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penularan COVID-19. Salah satunya adalah dengan cara melakukan tes Corona secara massal.
Alhasil, warga Surabaya tidak tinggal diam. Mereka menggaungkan tagar #SurabayaWani.

Ada 4.981 tweet yang isinya adalah para arek Suroboyo saling menyemangati satu sama lain. Mereka bertekad sama-sama ingin Ibukota Jawa Timur itu jadi zona hijau kembali.

Baca juga  Kabar Duka, Wali Kota Tanjungpinang Wafat Karena Corona

Termasuk dukungan untuk Pemkot dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Netizen juga saling mengingatkan sesama warga Surabaya untuk selalu hati-hati dan waspada demi mencegah COVID-19.

LAWAN CORONA

“Semoga kita semua selalu semangat untuk bahu-membahu memerangi ini,” tulis akun Twitter @cumaakubukandia.

Kemudian juga dari, @allmanenda_: Dulu smpat buat artikel untuk menyemangati warga SBY terkhusus bagi mahasiswa rantau di sana, ketika SBY diteror oleh oknum teroris. Dlm artikel trsbut saya berusaha yakinkan bahwa SBY tdk takut jg bs lewati semua & skrng saya yakin bahwa SBY psti bs bbas dr Covid19 #SurabayaWani
aisyap.

@slaytheriyn: buka trending mesti isine wong wedok caper, aku buka trending iki ape ndelok berita lah kok isine kon tiktok an
@rtetsu11: Berjuang bareng lawan Corona rek #SurabayaWani.01/ Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *