Press "Enter" to skip to content

Rapid Tes Ke-15 di Surabaya, Diikuti 860 Orang, 170 Reaktif

Head of Medical Intelligence, dr Sri Wulandari mengatakan bahwa Pemkot Surabaya dan BIN telah menggelar Rapid tes ke-15.

Dia mengungkapkan hasil rapid test yang diselenggarakan di Gelanggang Remaja diikuti sebanyak 860 orang. Sedangkan yang reaktif dan dilakukan swab sebanyak 170 orang.

“Yang mengikuti swab berjumlah 170 orang dengan rincian 139 orang dari rapid test dan 31 orang merupakan rujukan puskesmas,” kata Wulan, Sabtu (13/6/2020).

GEDUNG JUANG

Sedangkan di lokasi kedua yakni di Gedung Juang 45, sebanyak 857 warga Surabaya menjadi peserta rapid test. Dari jumlah itu, 64 orang menunjukan hasil reaktif.

“Yang ikut swab 68 orang. Rinciannya 64 dari hasil rapid yang menunjukkan reaktif dan 4 orang langsung ikut swab berdasarkan rujukan dari Puskesmas,” imbuhnya.

Baca juga  DMI Nyatakan Netral soal Pemilu Mendatang

TEMBOK DUKUH

Adapun untuk agenda rapid test untuk hari ini, lanjut Wulan, pihaknya masih menggelar di tempat yang sama di Gelanggang Remaja. Dan satunya di Jalan Raya Utama Tembok Dukuh.

“Hari ini masih sama dengan kemarin di Gelanggang. Kalau satunya kami tempatkan di Jalan Raya Tembok Dukuh. Kuotanya tetap sama kami menyediakan sekitar 1.000 alat rapid test,” tandasnya. Bagus

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *