by

Tinjau Dua Lokasi Wisata, Kapolresta Mojokerto Apresiasi Penerapan Prokes

Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K melakukan peninjauhan penerapan protokol kesehatan di dua lokasi wisata, yakni Waduk Tanjungan di Kecamatan Kemlagi dan Villa Royal Water Park di jalan Mayjend Sungkono Wates, Minggu (23/5/2021).
Dalam kesempatan itu Kapolresta Mojokerto menyampaikan apresiasi untuk penerapan protokol kesehatan di dua lokasi wisata tersebut. Ketika menyapa para pengunjung di dua lokasi, AKBP deddy Supriadi juga menghimbau agar pengunjung patuh dan disiplin prokes 5M.

“Terimakasih atas penerapan Prokes 5 M di lokasi wisata, juga pengelolaan Kamtibmas yang aman kondusif,” ujarnya ketika mengunjungi Waduk Tanjungan.

Apresiasi yang sama juga dilontarkan mantan Kapolres Sumenep ini di lokasi wisata Villa Royal Water Park di Jalan Mayjend Sungkono Wates Kota Mojokerto. Menurutnya penerapan prokes sudah sesuai, namun dirinya mengkritisi karena tidak adanya penjaga kolam renang yang siap siaga duduk di sekitar kolam renang untuk menyelamatkan seseorang jika ada yang tenggelam.

Baca juga  Shof Shalat di Masjidil Haram kembali Rapat

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polresta Mojokerto juga membagikan masker dan Hand Sanitizer kepada pengunjung.

Sementara itu Kasubbag Humas Polresta Mojokerto IPDA MK Umam, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya kerumunan di dua lokasi wisata. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy yang didampingi Wakapolresta Kompol Iwan dan para pejabat utamanya usai melakukan pengetatan arus mudik di exit tol Gedeg. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed