by

Dukungan untuk Nakes dan Relawan, Polresta Mojokerto Bagikan Bansos

Berikan Semangat Kepada Pasien, Kapolresta Mojokerto yang diwakili Wakapolresta Kompol Iwan Sebasttian, S.ST., S.H., M.H bersama pejabat utama melaksanakan Bantuan Sosial secara door to door kepada Tim Tenaga Kesehatan di RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Sabtu (24/07) siang

Kedatangan Rombongan disambut Langsung oleh dr. Triastutuk Sriprastini, Sp. A Selaku Direktur RSUD Wahidin Sudiro Husodo Dan Menerima Bantuan Sosial Dari Pemerintah Selanjutnya Memberikan bantuan kepada tenaga kesehatan yang merawat pasien.

Pemantapan Dukungan Polri Dalam Penenganan Covid-19 Yang merupakan salah satu program presisi dari Kapolri, Kali ini Polresta Mojokerto Mewakili Pemerintah Hadir memberikan bantuan social kepada tenaga kesehatan.

Baca juga  PP Muhammadiyah Minta Polisi Usut Aktor dibalik Penyerangan Ustad

“Bantuan Kepada tenaga kesehatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada Tenaga kesehatan yang sudah berjibaku di garis depan dalam penanganan Covid-19 Di wilayah Kota Mojokerto” Ucap Kompol Iwan Sebasttian.

Dilanjutkan memberikan bantuan kepada Tim Pemulasaran Jenazah Pasien Covid-19 Di Pemakaman Lingkungan Keboan Kec. Magersari, Bantuan 50 Paket Sembako Diberikan Kepada Tenaga Kesehatan Dan Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 Sebagai Bentuk Kepedulian Polresta Mojokerto Dan Memberikan Motivasi Atau Semangat, ” Tutup Kompol Iwan. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed