by

Diduga Bermain Korek Api, Satu Balita Luka Bakar

Hati-hati jika buah hati anda bermain Api, diduga bermain korek api di dalam kamar, satu unit rumah di perum pesona indah Bangil, Pasuruan terbakar pada Selasa (14/9).

SATU KORBAN LUKA BAKAR

Dari kejadian ini terdapat satu balita korban luka bakar atas nama Izra (2), korban langsung dibawa ke rumah sakit Masyithoh Bangil, Pasuruan untuk pertolongan pertama,. kemudian dirujuk ke RS Syaiful Anwar Malang.

Awalnya warga melihat sumber api di kamar belakang yang membakar sprig bed dengan cepat, kemudian warga perumahan dengan dibantu warga sekitar berusaha memadamkan api. untungnya api berhasil dipadamkan.

“Alhamdulillah berkat kesigapan warga dan dibantu oleh warga sekitar perumahan, api bisa dipadamkan dan berhasil menyelamatkan penghuni rumah. Ada satu korban luka bakar yang langsung dibawa ke rumah sakit untuk penanganan medis,” ujar Suprijadi, Salah satu warga

Baca juga  PPKM Jawa Bali Diperpanjang Hingga 4 Oktober
Petugas Damkar menyisir lokasi kebakaran
Springbed, diduga awal mula sumber api
Kamsuri, Komandan Regu Damkar Kab Pasuruan

SATU UNIT DAMKAR SIAGA

Tidak lama kemudian datang satu unit pemadam kebaran dari Kabupaten Pasuruan datang menyisir lokasi dan melakukan penyiraman untuk pendinginan.

“Terimakasih kepada warga yang dengan sigap menghubungi pemadam kebakaran, kita dari damkar bergerak cepat, menyisir lokasi dan melakukan penyiraman untuk pendinginan untuk memastikan sumber api benar-benar padam,” Ujar Kamsuri, Komandan Regu damkar Kabupaten Pasuruan.

“saya berharap para orangtua bisa mengedukasi putra putrinya agak tidak bermain api dan untuk pertolongan pertama dari kebakaran, kami berharap dari warga untuk menyediakan alat pemadam kebakaran (Apar) untuk bisa melokalisir asal sumber api sebelum petugas damkar datang,” tambahnya. (Nizar Fatich)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed