Direstui Ketua Umum, PAN Beri Karpet Biru untuk Gus Barra di Pilbup 2024

Partai Amanat Nasional atau PAN siap memberikan karpet biru, dengan membuka pintu lebar bagi H Muhammad Al Barra atau Gus Barra untuk diusung sebagai calon bupati di Pilkada Kabupaten Mojokerto Tahun 2024.


Ketua DPD PAN Kabupaten Mojokerto H Mohammad Santoso  dengan suara lantang menyampaikan bahwa  Gus Barra telah memiliki segala kemampuan, sifat profesionalisme, rendah hati dan dermawan serta dekat dengan rakyat itu, sebagai modal kuat untuk dijagokan oleh PAN dalam memenangkan pesta demokrasi pilihan bupati Mojokerto pada Tahun 2024 nanti.


“Bapak Zulkifli Hasan sebagai Ketua PAN pusat telah turun langsung di Kabupaten Mojokerto, dengan menemui Prof Dr KH Asep Syaifudin Chalim pengasuh Pondok Pesantren Mandiri Amanatul Ummah, yang sekaligus sebagai ayah kandung Gus Barra. Beliau menyatakan dukungannya kepada Gus Barra untuk maju sebagai calon bupati pada pilgub 2024 nanti,” tegas Mohammad Santoso juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto di ruang kerjanya, Kamis (30/12).

Baca juga  Menag Terbitkan SE agar Penyuluh dan Penghulu Dukung 4 Program Pemerintah


Menurut Aba San sapaan akrabnya menambahkan, Gus Barra merupakan salah kader muda NU terbaik di Jawa Timur, serta sangat disukai oleh masyarakat Kabupaten Mojokerto ini, sangat layak untuk diusung atau dijagokan oleh PAN bisa dalam kontestasi pilbup Kabupaten Mojokerto 2024 mendatang. 


“Mulai sekarang, PAN sudah memanaskan mesin politiknya, dengan mengoptimalkan seluruh anggotanya di 18 DPC Kecamatan yang sudah terbentuk, dan sebanyak 230 ranting dari 304 desa maupun, serta telah menyiapkan  3 ribu saksi, dalam memenangkan  untuk sukses dalam pemilihan legislatif dan pilihan bupati,” pungkasnya. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed