by

Kapolres Pasuruan Kota Ajak Awak Media Pasuruan Raya Ngopi Bareng

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S,H.,S.I.K.M.S.i. mengajak awak media di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota untuk ngopi bareng di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Jl. Gajah Mada No.19 Kota Pasuruan. Kamis (30/12).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kapolres Pasuruan Kota bersama Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota dan para awak media yang ada di Kota Pasuruan dan Kab. Pasuruan sebanyak 20 orang.

Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Insan media, juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk pemantapan manajemen media dan meningkatkan kemitraan, koordinasi dan silaturahmi yang baik antara Polres Pasuruan Kota dengan awak media.

Baca juga  Sinergitas TNI-POLRI dan Dinas Terkait Bantu Evakuasi Tanah Longsor di Pacet Mojokerto

“Perlu sinergitas semua pihak termasuk dengan awak media, sehingga kedepan mampu mewujudkan kolaborasi yang baik dan di tahun 2022 dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar Kapolres

Hajir dari media detik mengatakan, terima kasih kepada bapak Kapolres Pasuruan Kota dan jajaran untuk acara ngopi bareng. Kegiatan ini adalah untuk memperkuat komunikasi dan silaturahim antara jurnalis dan instansi kepolisian. Bentuk komunikasi antar pencari informasi dan pemberi informasi jadi sebagai institusi pelayanan publik Polri dan Polres khususnya yang wajib memberikan informasi secara terbuka kepada masyarakat dan jalurnya salah satunya wartawan ini.

“Alhamdulillah selama 2 tahun kebelakang ini komunikasi permintaan data itu selalu dipenuhi dan semoga dengan Pak Kapolres yang baru ini semakin lancar informasi, dan mohon kerjasama di tahun 2022 nanti awak media Pasuruan dengan Polres Pasuruan Kota semakin baik.” Tutup Hajir

Baca juga  Kapolres Jember Beri Reward dan Punishment Kepada Anggota Polres dan Polsek Jajaran

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramahtama bersama Kapolres Pasuruan Kota beserta Pejabat Utama Pasuaruan Kota. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed