by

Ikuti Coaching Clinic Badminton bersama Sony Dwi Kuncoro, Siswa SD Muhammadiyah 4 Surabaya Antusias

SD Muhammadiyah 4 Surabaya menyelenggarakan kegiatan coaching clinic badminton bersama atlet internasional Sony Dwi Kuncoro, pada Kamis (30/12) di Sony Dkwi Kuncoro Hall Surabaya.

Kepala SD Muhammadiyah 4 Surabaya Ustad M Syaikhul Islam menuturkan, kegiatan ini digelar dalam rangka untuk mengisi liburan untuk siswa siswi SD Muhammadiyah 4.

“Kita menghadirkan langsung pakarnya yakni atlet badminton Sony Dwi Kuncoro. Tujuannya untuk memberi motivasi kepada siswa juga,” ujarnya kepada majalahnurani.com.

Diharapkan, lanjut Ustad Syaikhul, dengan coaching clinic ini, maka siswa bisa termotivasi dan kecintaannya terhadap olahraga badminton.

Lebih dari itu, latihan ini juga untuk test case bahwa sejauh mana antusias siswa dalam mengikuti latihan badminton.

Baca juga  11 Ribu Pelamar Kerja Kunjungi Mojokerto Job Fair

“Karena tidak menutup kemungkinan pada tahun depan kita akan membuka ekstra badminton dan bekerjasama dengan Mas Dwi Kuncoro,” sambungnya.

Seperti diketahui, badminton adalah olahraga yang sangat populer di Indonesia sebagai penyumbang medali emas di olimpiade Tokyo sangat diminati oleh anak -anak.

Kegiatan ini ditujukan untuk memperkenalkan bermain badminton dengan teknik yang benar, mengasah keterampilan, melatih kemandirian dan juga mencari bibit-bibit baru pemain badminton di Indonesia.

Ustad Syaikhul menambahkan, dalam kegiatan yang diikuti oleh 58 siswa, peserta langsung mendapatkan pelatihan bermain badminton dengan Sony Dwi Kuncoro.

Sejak pukul 06.30 WIB, latihan dilanjutkan dengan praktik langsung bermain badminton dengan Sony Dwi Kuncoro dan tim.

Baca juga  Optimalkan Penanganan PMK Polresta Malang Kota Gelar Vaksinasi Hewan Ternak

“Kegiatan ditutup dengan berfoto bersama Sony Dwi Kuncoro,” tegasnya. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed