by

Polres Mojokerto Dukung Percepatan Vaksinasi Anak Usia Dini

Wujud nyata Polres Mojokerto mendukung program Pemerintah percepatan Vaksinasi. Jumat (31/12) Polsek Puri Polres Mojokerto menyelenggarakan Vaksinasi Usia Dini dari umur 6 – 12 Tahun dengan sasaran Siswa Siswi SD maupun MI yang sudah memunuhi syarat ketentuan dapat menerima suntikan Vaksin.

Kegiatan di laksanakan di mulai dari jam 07 : 00 Wib sampai dengan selesai, bertempat di MI Syuhada Dusun Unggahan Desa Banjaragung Kecamatan Puri dengan penanggung jawab Kapolsek Puri Iptu Sri Mulyani, S.H., M.H.

“Kami dari Polsek Puri melaksanakan giat vaksinasi dengan di bantu dari dinas terkait yaitu dari Puskemas Puri memvaksin anak usia Dini Siswa Siswi dari MI Syuhada’ sebanyak 180 orang anak dengan vaksin yang di berikan adalah vaksin Sinovac,” Ujar Iptu Sri Mulyani.

Baca juga  Jihad Melawan Kemiskinan, Wali Kota Surabaya Terima BAZNAS Award 2022

Ditambahkan Iptu Sri Mulyani, pelaksanaan vaksinasi sudah sesuai dengan aturan yang berlaku mulai dari pendataan hingga tahap akhir yang sudah dicek kesehatan.

“Selain itu juga karena vaksinasi usia Dini ini harus ada persetujuan dan dampingan dari orang tua atau wali murid Siswa – Siswi penerima Vaksin,” terang Kapolsek. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed