by

Selama Tahun 2021, Polresta Mojokerto Istiqomah dengan Safari Jumat

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan masyarakat, Jajaran Polresta Mojokerto mengadakan kegiatan Safari Jumat di Masjid Al Hidayah, Jl. Raya Kemlagi Ds. Kemlagi Kulon Kec. Kemlagi Kabupaten Mojokerto. Kegiatan safari jumat tersebut rutin digelar sepanjang tahun 2021. Dalam kegiatan ini Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H., didampingi Kapolsek Kemlagi bersama Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasi Propam, dan Kasi Humas, Jumat (31/12).

Kegiatan diawali dengan khutbah jumat yang disampaikan oleh Bpk. H. Yasin bertemakan Tahun Baru, dilanjutkan pelaksanaan sholat Jumat yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Hakim dan dilanjutkan dengan penyampaian Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H.

Baca juga  Wali Kota Surabaya Minta Camat dan Lurah Kerja Kolaborasi, Atasi Anak Jalanan hingga Bangunan Liar

Kapolresta Mojokerto menyampaikan himbauan jamaah terkait Pemberitahuan oleh pemerintah pusat yang sudah diatur di surat edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 66 dan nomor 67 tahun 2021, menghimbau masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang berjudul perayaan,dan menyampaikan Bahwa pusat berkerumun dan tempat wisata 31 Desember 2021 dan tanggal 1 Januari 2022 ditutup sementara.

“Untuk kegiatan Esensisal dan Kritikal dibolehkan tetapi akan diperketat dengan penerapan protokol kesehatan.” Ucap AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K., S.H., M.H.

Kapolresta Mojokerto dalam kesempatan safari Jumat tersebut, menyampaikan kepada jamaah yang hadir mengenai tren kejahatan pada akhir tahun 2021, “Bahwa dengan maraknya Covid-19 terbaru pada saat ini, ada menjadi tren akhir tahun Kecelakaan lalu lintas, Kejahatan curanmor, Pencurian rumah kosong dan toko, Kekerasan Rumah Tangga, Kasus Narkoba dan kenakalan remaja,” tutup alumni Akpol 2001 tersebut. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed