by

Buka Pameran IEF 2022, Kepala Kemenag Surabaya H Amak: Ini Event yang Ditunggu

Kepala Kemenag Kota Surabaya, H Amak Burhanuddin mengaku bahwa event Islamic Education Fair (IEF) yang digelar majalahnurani.com sangat luar biasa.

“Kita patut berbangga kita bisa bertemu berbagi info, saling mendukung terkait pendidikan yang ada di Surabaya dan sekitarnya. Ini event yang ditunggu. Terimakasih kami dilibatkan,” tuturnya saat memberikan sambutan di pameran IEF 2020, di Atrium Cito Surabaya, Selasa (4/1/2022).

Menurutnya, saat ini di pameran IEF, juga ada peserta madrasah ibtidaiyah, tsanawiyah, alya di kota Surabaya yang turut mengikuti pameran. Hal ini menunjukkan bahwa pendidikan Islam berteknologi saat ini berkembang pesat.

“Dimana kita harus bisa berpikir menyesuaikan. Bagaimana kita memberikan pendidikan teknologi yang berkembang sedemikian cepat. Ini eranya teknologi. Oleh karena itu semoga pameran ini membawa keberkahan,” tambahnya.

Baca juga  Pendaftaran Direksi PD Pasar Surya Diperpanjang Hingga 2 Februari 2022

Dia berharap, tentunya pendidikan Islami di Surabaya tidak kalah dengan di kota lain.

“Dimana pendidikan Islam Surabaya, seperti pada pameran ini, sekolah-sekolah menghasilkan anak sholeh sholehah berakhlak mulia dan memiliki kemampuan teknologi,” tegasnya. Bagus

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed