by

Ratusan Anak Tidak Takut Divaksin di Polres Mojokerto : Gak Loro Rek

Jum’at (7/01), ratusan anak memadati ruang Aula Polres Mojokerto untuk mendapatkan vaksin merdeka Dosis pertama. Polres Mojokerto sendiri sudah menyiapkan 300 dosis vaksin dalam rangka ikut mensukseskan program pemerintah untuk percepatan Vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun. Anak anak yang datang ke Polres diantar langsung oleh mobil patroli di masing-masing Polsek sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak hari Jum’at (7/01) dipantau langsung oleh Kapolri Jendral Listyo Sigit melalui sambungan Virtual. Ketika ditanya apakah takut dengan jarum suntik, sebagian besar dari anak-anak tersebut menjawab tidak. Namun ada juga anak yang menangis karena takut jarum suntik dan digensong anggota polisi untuk menenangkan biar tidak menangis.

Baca juga  Kunker ke Polda Jatim, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo Beri Penghargaan Anggota Kinerja Terbaik

“Aku sudah divaksin, Ga Loro rekk (Aku sudah divaksin, Tidak sakit loh),” ujar salah satu anak kepada teman-temannya agar tidak takut disuntik.

Pelaksanaan vaksinasi Merdeka khusus anak-anak usia 6-11 tahun akan terus dilaksanakan Polres Mojokerto sebagai bentuk dukungan kepada program pemerintah. Setelah mendapatkan vaksin dosis pertama, anak – anak yang hari ini ikut kegiatan Vaksinasi akan mendapatkan dosis kedua dengan jangka waktu 1 bulan ke depan. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed