by

Talent Show Sekolah Muhammadiyah Taman Memukau Pengunjung IEF

Semarak Pameran Islamic Education Fair (IEF) 2022 dimeriahkan dengan penampilan Sekolah Muhammadiyah Taman Sidoarjo.

Dari pantauan majalahnurani.com, Kamis (5/1/2022) siang hari pengunjung mal langsung memadati atrium Mal Cito Surabaya. Mayoritas pengunjung ini adalah mereka yang ingin mencari informasi sekolah Islam di Pameran IEF yang digelar sejak 4-9 Januari 2022.

Mulai dari SMP Mts Muhammadiyah Taman hingga SMK Muhammadiyah menampilkan pentas seni yang memukau. Tarian, pencak silat, story telling dan musik band.

Ustad Emil, Pengurus Sekolah Muhammadiyah Taman, menuturkan, dalam ajang bergengsi pameran IEF 2022 yang diikuti sekolah-sekolah Islam terbaik se-Jawa Timur itu, Muhammadiyah Taman menampilkan bakat-bakat siswa dalam kemasan performance.

Baca juga  Pemkot Surabaya Gerak Cepat Bantu Mantan Atlet Timnas yang Sakit Kronis

“Mulai Kamis ada Spemduta dan SMK Talent Show, Mumtaz Spectacular Show, dan Smamita Excelent Show,” ungkap Ustad Emil.

Ibu Siti, warga Sidoarjo, sengaja ke Pameran IEF berencana mendaftarkan putranya masuk smp. Setelah melihat penampilan seni dari Sekolah Muhammadiyah Taman, dia tertarik mendaftarkan putranya.

“Ini baru saja ke stand Muhammadiyah Taman. Kok, anak saya tertarik pengen sekolah disini,” ungkapnya.

Seperti diketahui pada Pameran IEF yang berlangsung mulai 4-9 Januari 2022, terdapat lomba dai cilik, tahfid dan pidato Bahasa Inggris. Selain itu, di Pameran IEF juga menampilkan pentas seni dari sekolah Islam se-Jawa Timur. Dapatkan informasi terbaik seputar pendidikan Islam di Pameran IEF. Berikut galeri foto-foto nya. (Bagus/foto: Nizar)

Baca juga  Tingkatkan Operasi Yustisi, Polres Mojokerto Tekan Penyebaran Covid-19

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed