by

Kapolres Mojokerto Bersama Ketua Bhayangkari Gelar Vaksinasi Booster Guru TK Kemala Bhayangkari

Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polres Mojokerto bersama Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) mengelar vaksinasi Covid-19 dosis 3 Booster untuk pengurus dan guru dari TK Kemala Bhayangkari se-Cabang Mojokerto. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Polres Mojokerto, Senin (17/01). Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Mojokerto Ny. Poppy Apip Ginanjar hadir langsung dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

Sebelum mengikuti vaksinasi, pengurus dan guru di wajibkan untuk mengisi data diri di blangko yang telah di sediakan, dilanjutkan pengecekan kesehatan seperti suhu badan yang harus berada dibawah 37,5° serta tekanan darah tidak boleh melebihi 180/110 mmHg. 

Menurut Ny. Poppy Apip Ginanjar, kegiatan ini dilakukan secara serentak se-Daerah Jawa Timur. 

Baca juga  Gubernur Khofifah: Sinergi, Kolaborasi dan Komunikasi Intensif Jadi Kunci Suksesnya Pembangunan Daerah

“Kegiatan ini atas arahan Ny. Ully Nico Afinta sebagai Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Timur dalam rangka peringatan HUT YKB yang ke-42,” ungkapnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai salah satu usaha untuk meningkatkan kekebalan para pengurus dan guru TK Kemala BHayangkari se-Cabang Mojokerto terhadap Covid-19. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed