by

Cegah Penyebaran Virus Omicron, Polres Mojokerto Gelar Pamor Keris

Perkembangan penyebaran virus Covid – 19 terus menunjukkan kenaikan hal ini di sebabkan se iring dengan semakin merebaknya infeksi varian baru Omicron yang bisa di bilang penyabarannya sangat cepat.

Untuk mengantisipasi penyebarannya bertempat di lapangan apel depan dengan di hadiri jajaran Forkopimda Polres Mojokerto melaksanakan gelar pasukan Pamor Keris (Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan Di Masyarakat) untuk menekan laju penyebaran virus Covid – 19 varian Omicron ini.

Kapolres Mojokerto Akbp Apip Ginanjar S.I.K M.S.i menjelaskan tujuan dilaksanakan Gelar Pasukan ini untuk mencegah penyebaran Virus Covid – 19 dengan bersinergi bersama pemerintah, TNI dan menegakkan protokol kesehatan di masyarakat.

Baca juga  Forkopimda Jatim Hadiri Peresmian Kantor DPD Pepabri Jatim

“Polres Mojokerto menurunkan sebanyak 325 personel gabungan TNI Polri dan Sat Pol PP dengan dilengkapi kendaran R4 maupun R2 yang nantinya melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan di masyarakat, kendaran penyemprotan cairan di sinfektan dan ada juga kami siapkan Vaksin keliling bagi masyarakat yang belum di vaksin dosis 1 maupun 2,” tegasnya.

Ditambahkan AKBP Apip Ginanjar, Patroli Motor Penegakan Protokol Kesehatan ini akan dilaksanakan tiap hari dengan sasaran tempat keramaian tempat masyarakat berkerumun. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed