by

Polres Mojokerto Gelar Vaksinasi Massal, Kapolres : Vaksin Aman dan Halal

Polres Mojokerto kembali menggelar Vaksinasi Massal Serentak yang bertempat di halaman Mapolres Mojokerto, Jumat (11/03). Vaksinasi tahap 1, 2, dan booster ini terbuka untuk umum, baik untuk anak usia 6-11 tahun, orang dewasa, maupun lanjut usia (lansia) yang berada di wilayah Kabupaten Mojokerto.

Sebanyak 136 peserta vaksin mengikuti kegiatan vaksinasi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum diberikan vaksin, peserta terlebih dulu melakukan registrasi dan skrining kesehatan untuk memastikan apakah nantinya peserta memenuhi syarat untuk menerima vaksin. Skrining kesehatan yang dilakukan berupa pengecekan suhu badan yang tidak boleh lebih dari 37,5° dan tekanan darah yang tidak boleh lebih dari 180/110 mmHg.

Baca juga  Kongres Pergunu akan Digelar 26-28 Mei 2022 di Mojokerto, Dihadiri Mahfud MD Hingga Gus Miftah

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serta menyapa dan memberikan semangat kepada para peserta vaksinasi.

“Jangan takut terhadap vaksin karena vaksin aman dan halal,” ujar Kapolres Mojokerto.

Disela kegiatan, Kapolres juga mengikuti Video Conference Vaksinasi Serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada para anggota Polri seperti peningkatan akselerasi vaksinasi agar sesuai target dan perkuatan kembali pada pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat. Ym

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed