by

Relawan Jawa Timur Siap Menangkan Anies Presiden

Meski Anies Baswedan, tidak punya partai namun banyak mendapat simpati dari masyarakat dan rakyat Indonesia atau relawan. Salah satunya adalah relawan Jawa Timur.
Menurut Laode Basri, Kordinator Aliansi Nasional Indonésia Sejahtera (ANIES), untuk mewujudkan kesejahteraan Nasional Indonesia, maka harus dibentuk pengurus relawan, “Dengan rapat konsolidasi, Insyaa Allah Anies Baswedan menang dalam pemilu 2024. Bahkan kita sudah siapkan usia relawan mulai usia 15 tahun,” kata Basri di Hotel Grand Darmo, (15/4).

Basri menambahkan dengan rapat awal konsolidasi ini sangat positif karena hampir perwakilan seluruh Jawa Timur datang,”Alhamdulillah perwakilan baik kota atau kabupaten Jawa Timur yang diundang banyak yang datang. Dan setiap kota atau kabupaten diwakili 3 orang “jelasnya.

Baca juga  Menderita Lumpuh, Sa'ir Menangis Terima Kursi Roda dari Kapolresta Mojokerto

Setelah rapat konsolidasi ini, mereka akan pulang ke daerahnya masing-masing untuk membentuk pengurus relawan. “Dan setiap pengurus relawan kota atau kabupaten ada 30 orang. Dan baru akan dilantik,” paparnya.

Menurut Basri untuk dibentuk pengurus relawan Anies Baswedan minimal 30 orang kota, atau kabupaten dan untuk pengurus relawan Jatim minimal 50 orang, “Insyaa Allah, deklarasinya antara Mei sampai Oktober 2022,” jelasnya. (yunus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed