Telkomsel Siapkan Paket Internet untuk Jamaah Haji dan Umrah, Cek Harganya!

Telkomsel memberikan pelayanan maksimal kepada calon jamaah haji dan umrah agar tetap bisa berkomunikasi kepada sanak saudara tanpa hambatan.

Seperti halnya yang disampaikan Staf PT Akar Daya, Sarah, di event Holiday Umrah Travel Expo yang digelar majalahnurani.com di Atrium Royal Plaza Surabaya, mulai 16-20 November 2022.

Sarah menyebut, calon jamaah umrah bisa menggunakan paket internet dan combo untuk  umrah 12 hari dan 17 hari  selama di Tanah Suci.

“Telpon  pakai internet juga bisa. Harganya  start dari Rp 275 ribu sampai Rp 550 ribu,” ujarnya Rabu (16/11).

Istimewanya, Sarah memastikan, Insya Allah soal sinyal Telkomsel tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, Telkomsel menyediakan free call center di Tanah Suci untuk jamaah Indonesia.

Baca juga  Travel ZBU Beri Diskon 3 Juta ke Pendaftar Umrah Selama Haji Expo 15-19 Mei

“Alhamdulillah selama ini soal sinyal tidak ada komplain. Free Call center di Madinah dan Makkah juga 24 jam. Termasuk layanan khusus jamaah umrah berbahasa Indonesia,” terangnya.

Seperti diketahui bahwa Holiday Umrah Travel Expo digelar selama lima hari. Mulai Rabu 16 sampai Ahad 20 November 2022.  Segera kunjungi Booth Telkomsel dan dapatkan promo menarik lainnya. Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed