SMAMGA Campus Expo, Kenalkan Kampus Terbaik ke Siswa

SMA Muhamnadiyah 3 Surabaya (SMAMGA) Campus Expo kembali digelar. Kegiatan ini  diperuntukan bagi siswa kelas XII. Campus Expo kali ini menghadirkan para alumni SMA SMAMGA yang kuliah di beberapa kampus. Diantaranya ITS, Udayana Bali, Unibra ( Malang ), UNAIR, UPN, UNESA, PENS, POLTEKES SBY, UMSIDA, UNTAG, TELKOM, UNEJ ( JEMBER ), UNIV TERBUKA, STIKES HANG TUAH, dan STIKES William Bhot.

Nampak siswa sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Seperti yang disampaikan Sabrina Auril Rivaniar, kelas XII IPA 3. “Kegiatan ini bermanfaat buat kami. Sehingga kami punya gambaran kelanjutan pendidikan kami dan memilki alternatif pilihan kampus,” ujarnya.

Kegiatan dimulai pukul 13.00  Talk Show yang di isi oleh para alumni. Kemudian setelah asar, siswa diajak melihat stan kampus yang sudah disiapkan di lapangan.

Baca juga  PPDB SMPN Surabaya 2024 Ada Penyesuaian Daya Tampung Jalur Zonasi

Walas Kesiswaan Sumaryanto, S.Pd mengatakan,  kegiatan Campus Expo ini dalam rangka memperkenalkan kampus kampus Perguruan Tinggi Negeri (PTN) maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS). “Mulai dari proses atau treatment masuk program undangan, jalur prestasi, jalur test dan jalur mandiri,” terangnya. Bg

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed