Open House Sekolah Mulia, Gelar Lomba Mewarnai se-Gerbangkertosusila

Ratusan warga hadir di Sekolah mulia MI Muhammadiyah 5 Surabaya pada Sabtu (28/01). Tentunya ini momentum spesial karena hari ini untuk pertama kalinya Sekolah Mulia mengadakan kegiatan open house yang didalamnya dikemas secara menarik dengan adanya berbagai lomba dan baazar.

Dimana para penjual tidak hanya dari sponsor terkait tetapi para siswa juga menjajakan produk mereka pada event kali ini.

Kepala Sekolah Mulia Ustazah Umi Sarofah menjelaskan, melalui kegiatan ini, pihaknya  ingin mengenal lebih dekat dengan berbagai TK se-Jawa Timur. Terbukti dengan adanya lomba mewarnai se Gerbangkertosusila (akronim dari Gresik-Bangkalan-Mojokerto-Surabaya-Sidoarjo-Lamongan).

Lomba lainnya kreasi bento ibu dan anak, inspirasi dari keseharian ibu masa kini yang cukup kreatif dalam menyajikan bekal sehat untuk si kecil. Tak lupa trial class juga diadakan untuk mengenalkan berbagai program di Sekolah Mulia.

Baca juga  Surabaya Raih WTP Dua Belas Kali Berturut-turut

“Melalui trial class, calon siswa bisa merasakan bagaimana kegiatan balajar di MI Muhammadiyah 5 dengan berbagai program tersedia yang sesuai dengan minat bakat anak sehingga orang tua bisa memilih program yang tepat untuk buah hati,” ungkapnya.

Ada tiga macam program seperti Bilingual class, Tahfidz class, dan academic class hadir menjadi pilihan untuk menjawab kebutuhan pendidikan terbaik.

“Harapannya, dengan adanya kegiatan ini Sekolah Mulia ingin mendekatkan diri dengan berbagai pihak khususnya kepada calon siswa dan berbagai sekolah agar tidak ragu lagi dalam memilih sekolah Islam terbaik sesuai bakat dan minat anak didik,” jelas Ustazah Umi. Bg

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed