Kapolres Mojokerto Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi memberikan penghargaan kepada anggota Polres Mojokerto yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan pada saat pelaksanaan apel jam pimpinan di halaman Mapolres Mojokerto, Senin (6/3/2023).

Penghargaan diberikan kepada sepuluh anggota Polres Mojokerto yang berprestasi diantaranya, Kompol Heru Wijatmiko, AKP Didit Setiawan, AKP Margo Sukwandi, Iptu Ichwanul Agus Laksono, Iptu Mangasi Pether, Aipda Achmad Sodiq, Aipda Mukhamad Ikhwan Fauji, Aipda Moh. Syaiful Bahri, Briptu Fajar Imam Hanifan, dan Navi Nurdiyanti.

Dalam sambutannya, Kapolres Mojokerto mengatakan, bahwa pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja. Maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Baca juga  17 Agustus Mendatang Paspor RI Ganti Desain

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas, apa yang telah ditorehkan agar terus dipertahankan serta ditingkatkan,” kata AKBP Wahyudi.

“Selain itu, saya juga berharap kedepannya dengan diberikan penghargaan ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari–hari dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik untuk mewujudkan Kabupaten Mojokerto tetap aman dan kondusif,” ungkap AKBP Wahyudi. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed