Inovatif, King Salman Travel Gaet Banyak Pengunjung dengan Beri Hadiah Langsung

Ada yang baru dari Pameran Haji dan Umroh Awal Musim 1445 H yang digelar Majalahnurani.com, 24-28 Mei 2023. Event yang digelar di City of Tomorrow (Cito) Mal surabaya tersebut memberikan hadiah langsung kepada pengunjung. Beragam hadiah bisa dibawa pulang jika beruntung, mulai sajadah, songkok, hingga habis digital.

Promo itu dipersembahkan oleh King Salman Travel dengan Spin hadiah bagi pengunjung yang mengunjungi standnya. Di bagian depan booth King Salman terdapat televisi yang menampilkan Spin Hadiah. Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah dengan menekan tombol Spin.

“(Ditujukan) kepada siapa saja yang mau main, ada (hadiah) tasbih Digital, Tasbih Mutiara, Songkok dan Sajadah Travel,” ujar Annisa, staf Administrasi King Salman Tour & Travel, Kamis (25/5/2023).

Baca juga  Jelang Pemilu 2024, Wali Kota Mojokerto Ajak ASN Jaga Kondusivitas

Selain itu, selama pameran berlangsung, King Salman menawarkan promo umroh VIP Hotel bintang 5 dan jaraknya dekat dengan masjidilharam.

“Untuk teman-teman yang mau berangkat Umroh bisa datang ke stand King Salman, kita ada voucher satu sampai dua juta,” imbuhnya.

Sementara itu Nur Cahyahadi, Direktur Majalahnurani.com mengapresiasi Spin hadiah langsung yang dilakukan King Salman Tour & Travel. Menurutnya hal itu merupakan bentuk inovasi dari travel peserta pameran untuk menggaet pengunjung.

“Bagus, ini selama kita mengadakan pameran tidak ada inovasi seperti ini. Luar biasa, tanpa dipungut biaya apa pun, orang daftar atau tidak, langsung dikasih reward,” ujarnya.

Nur Cahyahadi kemudian memberikan tips memilih travel umroh. Salah satunya harus punya izin kemenag (Kemeterian Agama). Kemudian jemaah jangan terkecoh dengan harga, tetapi juga dilihat fasilitas apa yang didapatkan. Sebab harga menentukan fasilitas.

Baca juga  Investor Datang Lagi ke Kota Mojokerto, ini Kata Ning Ita

“Harga itu banyak yang jor-joran, ada yang Rp 25 juta, Rp 26 juta, itu kira-kira sudah All In atau belum, makanya ditanyakan di awal,” pungkasnya. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed