Platinum Hotel Tunjungan Surabaya, Manjakan Tamu dengan Pesona Night Life

Pembaca majalahnurani.com yang dirahmati, kehadiran Platinum Hotel Tunjungan Surabaya kini semakin melekat di hati masyarakat. Sebabnya, pelayanan super ramah dan murah senyum menjadi kunci utama yang  membuat para tamu merasa betah berlama-lama.  Entah itu sekadar bersantai, menginap, silaturahmi atau saat rapat. Terekam bahwa di  peringatan satu tahun Platinum Hotel Tunjungan yang dirayakan Senin (29/5), tamu undangan larut dalam suasana bahagia.

“Alhamdulillah mulai dari awal hingga sekarang Platinum Hotel Tunjungan mendapat sambutan hangat dari masyarakat,” ungkap Sri Nurhamsah selaku General Manager Platinum Hotel Tunjungan ketika berbincang santai dengan Bagus wartawan majalahnurani.com.

Tak dipungkiri, sejak dibuka pada 29 Mei 2022, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya telah menjadi tujuan utama bagi pelancong bisnis maupun rekreasi yang mencari pengalaman unik di jantung kota Surabaya tepatnya di jalan Tunjungan.

“Kami sangat bangga dengan pertumbuhan dan kesuksesan yang telah kami capai di tahun pertama kami,” cerita Sri.

“Tim kami berdedikasi untuk memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para tamu kami, dan kami tidak sabar untuk terus melampaui harapan mereka di tahun-tahun mendatang,” kata Sri menaruh harapan optimis.

Baca juga  PWNU Jatim Ajak Masyarakat Surabaya Segera Lapor SPT Tahunan

Sri mengungkapkan bahwa memasuki tahun kedua, hotel ini berencana untuk terus memberikan layanan yang luar biasa dan memperluas penawarannya untuk memastikan para tamu mendapatkan pengalaman menginap terbaik di pusat Kota Surabaya.

Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, pusat kebugaran atau gym, dan restoran dengan pemandangan pusat Kota Surabaya. Istimewanya lagi, saat perayaan ulang tahun pertama, hotel ini menawarkan paket dan promosi khusus. “Yaitu tamu yang berulang tahun di tanggal 29 Mei akan mendapatkan kue ulang tahun secara gratis, diskon 29% untuk menu ala carte,” ujar Sri.

“Karena ulang tahun Platinum Hotel Tunjungan Surabaya berdekatan dengan ulang tahun Kota Surabaya ke 730 tahun yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2023,  kami meluncurkan promo Surabaya Shocking Deals dengan harga mulai dari Rp 730.000 ++ untuk kamar dengan sarapan,” sahut  Deddy Ali Murdani selaku Director of Sales & Marketing yang malam itu turut berbincang bersama majalahnurani.com.

Baca juga  KPPU Lanjutkan Kasus Pinjol Pendidikan ke Penegakan Hukum

Perlu diketahui bahwa Platinum Hotel Tunjungan Surabaya memiliki bar unik bernama Infinity Sky Bar yang terletak di lantai 17. Dengan pemandangan pusat kota yang menakjubkan, Infinity Sky Bar memberi tamu suasana yang unik dan akrab. Menikmati makanan ringan yang lezat, dan bersantai bersama teman. Infinity Sky Bar buka setiap hari mulai pukul 12.00 – 00.00 ditemani dengan live musik. Jika Anda ingin bersantai setelah seharian berjalan-jalan atau merayakan acara khusus, Infinity Sky Bar adalah tujuan yang sempurna.

“Pemandangan yang luar biasa, ditambah dengan minuman enak dan suasana santai, menjadikannya salah satu rooftop bar terbaik di Surabaya,” ucap Kuswanto selaku Food and Beverage Director.

Selain Infinity Sky Bar, Platinum Hotel Tunjungan Surabaya juga akan mengembalikan suasana “Tunjungan Night Life”, dengan membuka Barium Bar di lantai 16. Buka pada hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu mulai pukul 20.00 hingga 02.00, Barium Bar adalah tempat yang tepat bagi para tamu untuk bersantai dan menikmati beberapa minuman dalam suasana yang bergaya dan mewah dengan ditemani full band dan DJ. Dekorasi bar yang modern, perabotan yang apik, dan pencahayaan redup memberikan suasana yang sempurna untuk bersosialisasi dan bersantai.

Baca juga  Petugas KAI Daop 8 Surabaya Jalani Tes Narkoba

So! Jangan lupa ikuti akun @platinumtunjungan di Instagram agar Anda mendapatkan berita terbaru, pembaruan, dan promosi eksklusif. Anda juga akan mendapat kesempatan untuk terlibat dengan komunitas hotel dan berbagi pengalaman.

“Kami ingin memberi tamu kami pengalaman yang lebih personal dan menarik, dan Instagram adalah platform yang sempurna untuk melakukan itu,” cerita Rahel Vincentia selaku staff marketing communication hotel ini. Bagus

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed