Tingkatkan Industri Manufaktur Kulit dan Alas Kaki, Pameran ILF 2023 Resmi Dibuka

Pameran bertaraf Internasional dalam bidang Sepatu, Kulit, dan Fashion Indo Leather & Footwear Expo 2023 resmi dibuka. Pameran Internasional ke-16 yang diselenggarakan oleh Krista Exhibitions tentang Produk Kulit dan Alas Kaki, Mesin, Teknologi Manufaktur, Bahan dan Layanan tersebut diselenggarakan pada tanggal 3 – 5 Agustus 2023 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

CEO Krista Exhibitions, Daud D Salim mengatakan, Pameran Fashion Indo Leather & Footwear Expo 2023 bertujuan meningkatkan efesiensi dalam industri manufaktur kulit dan alas kaki dalam membantu pelaku bisnis mengoptimalkan proses produksi, menghasilkan produk kulit berkualitas, dan mengenalkan inovasi atau trend fashion kulit saat ini. “Pameran Indo Leather & Footwear Expo 2023 diikuti oleh lebih dari 200 peserta baik lokal dan internasional,” ungkapnya dalam siaran pers yang diterima majalahnurani.com Jumat (4/8).

Baca juga  Arus Balik Lebaran, KAI Commuter Wilayah 8 Surabaya Layani 390 Ribu Penumpang

Pameran ILF 2023 ini diselenggarakan bersamaan dengan dan Indo Garment dan Textile Expo Expo 2023 dan juga Internasional Footwear Conference ke-40 dengan mengundang delegasi lebih dari 17 negara dan bekerja sama dengan Asosiasi Persepatuan Indonesia (APRISINDO). Krista Exhibitions menarget sebanyak 10.000 pengunjung dari berbagai negara. Lebih itu, pameran ini diikuti oleh berbagai pelaku usaha dari para supplier dari industri: alas kaki (sepatu fashion, sandal, flat Shoes, boots untuk pria dan wanita, dan lainnya), kulit (kulit untuk sepatu,fashion, mebel, kulit exotic, dan kulit untuk accessories), garmen dan tekstil, teknologi manufaktur dan jasa produksi, berbagai mesin pengolahan bahan baku dan juga sneakers.

Baca juga  KPPU: Periode Idul Fitri 1445 H, Harga Pangan di Jatim Terkendali

Pameran ILF 2023 dirancang lebih menarik dari kegiatan pameran ILF 2022 sebelumnya. Pameran ILF 2023 kali ini mengikutsertakan beberapa sekolah desain busana seperti ESMOD,  LaSalle College, dan Instituto Di Moda Burgo pada kegiatan Fashion Show dan Workshop yang diselenggarakan di pameran ILF 2023. Pada pameran ILF 2023 tidak hanya menampilkan kegiatan Fashion Show dan Workshop, terdapat kegiatan menarik lainnya seperti seminar, talk show, demo pembuatan sepatu, tas dan barang jadi kulit, vest dan aksesoris. “Melalui Indo Garment & Textile Expo 2023, Krista Exhibitions juga turut mendukung program pemerintah ‘Kebaya Goes To UNESCO’ melalui Fashion Show kebaya yang diperagakan oleh Barisan Berkebaya Indonesia, Pertiwi Indonesia, dan Mustika Ratu,” pungkas Daud. (Ra, foto: Humas Krista)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed