Wali Kota Mojokerto Serahkan Hadiah Umrah Musda Muhammadiyah

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari menyerahkan secara simbolis hadiah umroh gratis dari Pemkot Mojokerto kepada Yulifah Istiqomah, pemenang undian jalan santai musyawarah daerah (Musda) Muhammadiyah yang digelar pada pada 26/2/2023 lalu.

Serah terima dilakukan di Sabha Pambojana Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Kamis (14/9/2023), pada kesempatan ini Yulifah Istiqomah didampingi Ketua PD Muhammadiyah Kota Mojokerto Heru Iswanto, dan Tatik Lutfiati dari ‘Aisyiyah.

“Semoga umrohnya lancar, mabrur, dan saya titip doa untuk Kota Mojokerto supaya aman, dan damai,” pesan Ning Ita sapaan akrab Wali Kota Mojokerto.

Ditemui usai menerima hadiah, Yulifah tak kuasa menahan tangis sembari berterima kasih atas hadiah umroh yang diberikan oleh pemkot mojokerto kepada dirinya tersebut.

Baca juga  Hari Otoda, 117 Balita Stunting di Kota Mojokerto Terima Bantuan Telur dan Susu dari Pemkot

“Saya bersyukur kepada Allah SWT atas rahmat dan rizki nya, saya bisa berangkat umroh. Semoga Kota Mojokerto semakin maju, berkah,” ujar perempuan berusia 53 tahun ini.

Warga Jl. Tribuana Tungga Dewi, Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto ini tak menyangka dirinya bisa mendapatkan undian berhadiah umroh pada jalan sehat Musda Muhammadiyah tersebut.

Ia bercerita bahwa saat itu yang mengikuti jalan sehat adalah anaknya yang masih duduk di bangku SMK, yang kemudian hadiah umroh tersebut diberikan kepadanya.

Tidak hanya mendapat hadiah umroh gratis, Yulifah Istiqomah juga mendapatkan uang saku umroh untuk kebutuhan selama ia di tanah suci.

Sebagai infomasi, pada Jalan Santai Musda Muhammadiyah tersebut ada dua hadiah umroh gratis, dimana satu hadiah dari Amal Usaha Muhammadiyah Kota Mojokerto, dan satu hadiah umroh dari Pemerintah Kota Mojokerto. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed