AADK Tlogomas, Kafe yang Cocok Buat Ngopi Plus Silaturahmi

Bingung mencari tempat untuk silaturahmi bareng teman, keluarga, atau sekadar ngopi? AADK (Ada Apa Dengan Kopi) Coffee & Eatery Tlogomas Malang, cocok banget buat silaturahmi plus ngopi. AADK Tlogomas Malang ini menawarkan fasilitas lengkap.

Gideon Bintoro, Owner AADK Coffee & Eatery menuturkan, The Biggest Hangout Spot in Malang “AADK Tlogomas” yang berada di Jalan Raya Ngelo Tlogomas No. 27 Malang kini resmi dibuka secara umum pada Sabtu (11/11). “Cafe bukan lagi hanya dijadikan sebagai tempat nongkrong saja. Namun, juga dijadikan sebagai salah satu spot hiburan bagi masyarakat khususnya anak anak muda dan Gen-Z,” tutur Gideon.

Untuk mewujudkan impian tersebut AADK Coffee and Eatery kembali membuka cabang kelima dengan fasilitas makin lengkap. Serunya lagi, kini AADK 5.0 akan dilengkapi dengan Zona Main untuk hadirkan suasana baru bagi #KawanAADK (sapaan akrab pengunjung setia AADK). Hanya dengan 10.000 saja pengunjung sudah bisa nikmati keseruan Zona Main. Tersedia juga banyak pilihan board games seperti UNO, Splendor, Kartu Remi, Sushi Go, Monopoly dan Werewolf yang bisa Anda mainkan secara gratis.

Selain Zona Main,  AADK Tlogomas tetap dilengkapi berbagai spot estetik yang terbagi menjadi beberapa zona. Seperti Zona Sepoi (area outdoor) yang cocok buat yang lagi pengen nikmatin kopi ditemani sejuknya angin sepoi-sepoi, Pojok Cerita (area outdoor dan semi indoor) tempat berbagi berbagai kisah seru, Zona Inspirasi (area indoor) yang cocokbuat kamu yang mau nugas, dan Zona Nyaman (area indoor). Selain menawarkan suasana nongkrong yang instagramable, AADK Tlogomas juga menyajikan menu makanan dan minuman kekinian dengan harga bersahabat. Serta, #kawan AADK juga akan dimanjakan dengan live music setiap hari Jumat. “Untuk menyemarakkan suasana Grand Opening AADK Tlogomas, kami juga hadirkan band kebangaan arek malang yaitu COLDIAC dan GAHBM,” ungkap Gideon.

AADK TlogoMas Malang yang buka mulai pukul 07.00 hingga 00.00 wib ini menawarkan fasilitas lengkap bagi pengunjung. Diantaranya, Menu makanan minuman kekinian, Wifi, Colokan Listrik disegala sudut, Mushola hingga Live Music serta suasana nongkrong yang instagramable. (Ra/Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed