Enam Benefit Garda Oto untuk Pelanggan, Ini Daftarnya!

Asuransi Garda Oto konsisten memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan. Mulai pelayanan klaim, proses klaim, dan bantuan darurat. Inilah yang dirasakan Ce Merry, warga Sidoarjo saat mengurus klaim body repair mobil Toyota Raize di bengkel Garda Oto Jalan Diponegoro Surabaya.
“Mudah, cepet dan nggak ribet,” ungkapnya diwawancarai majalahnurani.com, Rabu (20/12).

Merry sudah belasan kali mengklaim di Garda Oto. Siang itu, seingatnya sudah yang ke-13 kali klaim ke Garda Oto, selama dia gonta-ganti mobil. Menurutnya, hingga saat ini hanya Garda Oto¬† yang konsisten memberikan pelayanan terbaik ketika ngeklaim asuransi. “Ya, sampai saat ini saya nggak ada masalah. Kadang prosesnya sehari uda beres,” ujarnya.

Baca juga  KPPU Rangkul NU Muhammadiyah Wujudkan Sejuta Penyuluh UMKM

Section Head Operation Asuransi Astra cabang Surabaya, Panji Dwi Nugroho mengaku bahwa pihaknya memberikan pelayanan terbaik dengan adanya benefit dan fitur-fitur yang bisa dinikmati pelanggan. Seperti halnya di momen Natal dan Tahun Baru 2024, salah satu layanan Garda Siaga bakal standby 24 jam untuk membantu masyarakat ketika membutuhkan bantuan. “Pelayanan maksimal inilah yang kita pertahankan. Produknya bersaing dan ada jaminan garansi dari bengkel,” ucapnya ditemui majalahnurani.com di ruangannya.

Tentu tak hanya sebatas pelayanan dan jaminan garansi saja benefit yang ditawarkan Garda Oto untuk pelanggan. Namun masih ada enam benefit dari Garda Oto yang didapat pelanggan. Berikut hasil penelusuran majalahnurani.com dari berbagai sumber.

Baca juga  KPPU: Periode Idul Fitri 1445 H, Harga Pangan di Jatim Terkendali

1. Garda Akses 1500112. Kontak center ini selalu siaga 24 jam nontop ketika masyarakat membutuhkan bantuan darurat. Selain itu, kontak center ini juga memberikan informasi produk, lapor klaim, dan layanan renewal polis asurani.

2. MyGarda, Garda Mobile Otocare. Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa melaporkan klaim dan mengecek status klaim dimanapun berada. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi promo menarik seputar otomotif di fitur Oto Mal.

3. Garda Siaga 24 Jam. Layanan Emergency Roadside Assitance (ERA) ini berupa mobil gendong, mobil derek dan motor untuk kebutuhan jumper, ban kempis, mogok, hingga kecelakaan.

Baca juga  Arus Balik Lebaran, KAI Commuter Wilayah 8 Surabaya Layani 390 Ribu Penumpang

4. Perbaikan di seluruh jaringan bengkel Garda Oto memberikan kemudahan pelanggan untuk mengaksesnya. Garda Oto juga bekerjasama dengan bengkel authorized dan bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

5. Garansi hasil kerja bengkel dan jaminan suku cadang asli menjadi benefit tersendiri bagi pelanggan. Pasalnya pelanggan bisa merasakan langsung kualitas perbaikan. Dimana Garda Oto menggunakan suku cadang asli, berkualitas, dan memberikan garansi 6 bulan.

6. Yang terakhir yakni kantor cabang dan Garda Center tersedia diseluruh kota, mal dan pusat perbelanjaan untuk melayani informasi penutupan polis, produk dan survei klaim. (Ra/Bagus, foto: Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed