KPU Kabupaten Mojokerto Sabet 3 Penghargaan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto sukses menyabet tiga penghargaan sekaligus dalam Rapat Pimpinan Provinsi Jawa Timur di Hotel Doubletree, Surabaya, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan itibdiikuti oleh 38 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Ketiga penghargaan itu meliputi Penghargaan Kategori Terbaik III Penyambutan Kirab Pemilu 2024, Penghargaan Terbaik III dalam Pengelolaan BMN dan Penghargaan Terbaik III dalam Fasilitasi kesehatan Badan Ad Hoc.

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto, Muslim Bukhori dan Anggota Komisioner KPU Kabupaten Mojokerto, Zainul Arifin menerima langsung tiga penghargaan tersebut di kegiatan yang dihadiri oleh 38 KPU Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Kabupaten Mojokerto, Zainul Arifin menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang telah diberikan.

Baca juga  Menag Terbitkan SE agar Penyuluh dan Penghulu Dukung 4 Program Pemerintah

Penghargaan itu menurutnya berkat sinergitas dan soliditas antara KPU Kabupaten Mojokerto dengan Pemda Kabupaten Mojokerto, serta merupakan wujud pelayanan yang optimal.

“Banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya pawai PPS dengan pakaian adat nusantara dan banyaknya pengunjung, fasilitasi kesehatan dan pengelolaan BMN yang baik,” ungkapnya.

Zainul berharap, semoga KPU Kabupaten Mojokerto terus mendapat penghargaan lainnya seiring dengan berjalannya tahapan Pemilu 2024. Ym

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed