Hotel Country Heritage Hadirkan Menu Andalan di Paket Halal Bihalal

Setelah sukses dengan paket bukber “The Shining of Ramadhan Jilid II”, Country Heritage kembali menghadirkan menu-menu andalannya. Terbaru dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1445 H, Country Heritage menawarkan paket halal bihalal mulai 50 ribuan dengan menu makanan sekelas bintang 5.
Budi, Sales Coordinator mengatakan Country Heritage Hotel menghadirkan paket halal bihalal ini bertujuan agar para tamu bisa menjalin silaturahmi dengan kerabat dekatnya ditemani sajian makanan dari Country Heritage.
“Dengan harga yang sangat terjangkau para pengunjung dan tamu hotel bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap disertai karaoke untuk menambah keseruan suasana silaturahmi yang mampu menampung sampai 130 orang,” ungkapnya Senin (22/4).

“Dengan paket yang sudah kami hadirkan, kami berharap dapat memberikan momentum halal bihalal yang menyenangkan bagi para tamu kami,” imbuhnya.
Selain digunakan untuk moment halal bihalal, Country Heritage juga menyediakan tempat untuk arisan, gathering, reuni, dan acara lainnya dengan berbagai hidangan yang telah disediakan. (Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed