Nobar Timnas Indonesia U-23 di Mojokerto Berlangsung Meriah, Pj Wali Kota Tetap Support Timnas

Nonton bareng (Nobar) timnas Indonesia U-23 babak Semifinal Piala Asia U-23 di GOR Seni Majapahit Kota Mojokerto berlangsung meriah, Senin (29/4/2024) malam.

Meski hasil akhir pertandingan Indonesia kalah melawan Uzbekistan, namun para supporter tetap men-support Garuda Muda.

Hadir dalam kegiatahn tersebut Pj wali Kota Mojokerto, Bupati Mojokerto, Sekda Kota Mojokerto, Sekda Kabupaten Mojokerto, Kapolres Mojokerto Kota, Kapolres Mojokerto serta sejumlah OPD dari Pemkot Mojokerto dan Pemkab Mojokerto.

Ada ribuan warga Mojokerto hadir dalam nobar tersebut. Penyelenggara menyediakan 4 videotron berukuran besar yang disebar di beberapa titik.

Di pertandingan tersebut, Garuda Muda kalah 0-2 dari Uzbekistan. Kedua gol Uzbekistan dicetak di babak kedua, masing-masing oleh Khusain Norchaev menit ke-68 dan gol bunuh diri Prataa Arhan di menit ke-86.

Menyikapi hasil tersebut, Pj Wali Kota Mojokerto Moh Ali Kuncoro mengatakan, gterlepas hasil pertandingan yang kalah namun Garuda Muda sudah menunjukkan performa terbaik.

“Menang atau kalah Garuda Muda sudah menunjukkan yang terbaik, masih ada babak lagi, dan saya ucapkan assalamualaikum Olimpiade Paris, kita insya Allah pasti dapat,” ujarnya kepada media selepas nobar.

Sosok yang akrab disapa Mas Pj tersebut menegskan tetap akan menggelar nobar untuk timnas Indonesia dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23.

“Ya tetap (ada nobar), selagi Garuda Muda bertanding kita akan tetap mengadakan nobar, kita akan support terus untuk Garuda Muda mengakasa,” pungkasnya. (ym)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed