Kembali Digelar, Islamic Education Fair Berskala Nasional

Majalahnurani.com ( MNC) kembali akan menggelar pameran bergengsi Islamic Education Fair (IEF) tahun 2024. Kali ini pameran akan digelar mulai 16-20 Oktober di Atrium Royal Plaza Surabaya.
“Alhamdulillah, untuk acara IEF 2024, yang kita gelar 16-20 Oktober ini, skalanya jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya. Insya Allah bisa nasional,” papar Drs H Nur Cahya Hadi, selaku direktur utama MNC Ahad (30/6).
Dikatakan, selain areal pamerannya lebih luas, kali ini peserta pameran lebih merata dari beberapa kabupaten di Jawa Timur, diantaranya Pasuruan, Malang, Mojokerto, Sidoarjo, Ponorogo dan Surabaya.
” Beberapa sekolah yang sudah memastikan ikut bergabung ada yang dari Pasuruan, Mojokerto, Malang, Surabaya, Sidoarjo dan Ponorogo. Bahkan ada sekolah dari pesantren di Bogor mulai melakukan pendekatan ,”tambahnya.
Yang paling istimewa, lanjut Nur Cahya Hadi, panggung untuk acara IEF Oktober nanti ada dua.
” Satu panggung utama untuk penampilan kreatifitas siswa atau pentas seni. Sementara satu panggung lainnya adalah khusus untuk lomba antar sekolah,” ungkapnya.
Karena itu, pihaknya  masih membuka kesempatan bagi sekolah lain untuk bergabung dalam event Akbar tahunan ini. ” Kita tunggu sekolah lain yang bergabung, masih ada 5-6 booth,”pungkasnya. (nch)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed